Crew Name :
Espero Tube
Welcome
Windows 8

Game Espero Tube

Game Espero Tube? apa itu? Game Espero Tube yang dibuat dengan kuis dari anak 7B..

game ini berbentuk pertanyaan seperti Game Quiz Parampaa, namun memang tidak lebih canggih dari game Quiz Parampaa. Dikarenakan belum diketahuinya cara pembuatan game dengan menggunakan format "Flash (Adobe Flash Player)". Maka dari itu, game tersebut pun dibuat dengan format "Power Point".

'Loh.. nanti kuisnya bisa di ganti2 sendiri dong.. jadi kaya bukan game, melainkan presentasi'..

tidak begitu, presentasi itu pun dapat dibuat layaknya game sungguhan. Karena cara penyimpanannya (sava as) bukan seperti alat save yang langsung di save.. melainkan save as dengan "Macro Enable Show"..

'loh.. nanti kalo di klik arah panah jadi langsung ke soal selanjutnya dong..'

tidak begitu.. game ini dirancang agar pemain game ini tidak dapat menggunakan arah panah (anti-arah panah), dan memungkinkan menggunakan mouse..

sebelumnya, saya peringatkan.. sebelum bermainn game ini, anda harus siap. Karena jika kamu bermain game ini meleset/salah sedikit, langsung game over :D

namun, hal itu akan diperbarui di part 2! di part 2 akan ada penggunaan kesempatan 1 kali salah. Namun, part 2 belumlah selesai digarap karena kurangnya soal dalam game tersebut. Jika kamu mempunyai kuis yang unik, kamu bisa kirim kuisnya ke twitter kami : twitter.com/espero_tube atau kirim ke email : espero.tube@gmail.com.

udah segitu keterangan tentang game Espero Tube tersebut.
Untuk pengunduhan file (download file) : Klik Disini

Posting Komentar

Fanspage

Followers

LINK

Total Tayangan Halaman

Espero Tube. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

 
Template Modified By : Espero Tube - Support By : Blogger